Senin, 11 Juni 2012

Bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah

Bakal calon wali kota Makassar Rusdin Abdullah kembali membuka posko pemenangannya di Makassar. Kali ini, giliran posko pemenangan di Kelurahan Antang yang diresmikan oleh kandidat berlatar belakang pengusaha tersebut. Posko pemenangan yang lengkap dengan branding Rudal (Rusdin Abdullah) tersebut diprakarsai oleh tim sukarelawannya.

Ini merupakan kesekian kalinya, sebab di semua keluarahan, posko yang sama sudah difungsikan. Saat peresmian, Rusdin hadir bersama istrinya Andi Debbie Purnama serta rombongan tim pemenangannya. Dalam sambutannya, Rusdin sangat berharap agar posko yang dibuat oleh tokoh masyarakat setempat itu, tidak sekedar menjadi tempat tim dan sukarelawan saja, melainkan berfungsi sebagai tempat Poskamling.

“Posko ini bukan untuk kepentingan pemenangan saja, tapi jauh dari itu. Kami harapkan bisa bermanfaat bagi warga, baik difungsikan sebagai Poskamling, maupun menjadi tempat diskusi bagi warga, biar bisa bermanfaat untuk semua,” ujar Rusdin di Antang, kemarin. Di sela-sela pertemuan dengan sukarelawan dan warga setempat itu, Rusdin juga meminta masyarakat agar selalu peduli terhadap keberhasilan. Sebab, impian mendapatkan Piala Adipura bukan perkara sulit jika semangat gotong royong diintensifkan kembali. Menurut dia, salah satu fokus yang bakal dijalankan bila diberikan amanah nanti,yakni membudayakan hidup bersih.

Apalagi, dirinya memiliki banyak pengalaman terkait kebersihan, termasuk pernah dinobatkan sebagai pelopor gerakan kebersihan saat Zainal Basri Palaguna menjabat gubernur Sulsel. Juru Bicara Rudal,Hamzah Abdullah menambahkan, kegiatan silaturrahmi dan peresmian posko tersebut merupakan kegiatan rutinitas jagoannya bersama warga yang ditarget setiap pekan.“Pertemuan itu sekaligus bertujuan menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar